Sekilas Mengenai Google

Google adalah perusahaan besar yang didirikan oleh mahasiswa Ph.D. dari Stanford, Larry Page dan Sergey Brin pada tahun 1998. Perusahaan ini sudah lama mendapatkan kesuksesannya, hingga hampir seluruh orang di dunia sudah mengetahui dan mengenal apa ini Google. Coba bayangkan, berapa orang di dunia ini yang mengakses www.google.com dalam sehari??? Ratusan? Ribuan? Jutaan? Atau bahkan milyaran? Tentunya anda bisa membayangkan sendiri seberapa suksesnya perusahaan Google ini.

Dengan tercapainya kesuksesannya ini, perusahaan Google ini tidak menyia-nyiakan kesempatan yang dia miliki dengan memberikan fasilitas lainnya, seperti Gmail, Blogger, Google Adwords, Google Adsense, dan masih banyak lagi fasilitas-fasilitas lainnya. Jika, anda ingin menggunakan fasilitas-fasilitas dari Google tersebut, tentunya anda harus menjadi member Google dengan mendaftarkan diri anda atau disebut juga dengan Google Account. So, jangan ragu lagi untuk memiliki account Google, karena tidak ada ruginya menggunakan fasilitas-fasilitas Google yang menguntungkan ini dan yang selalu di-update.

Lanjut...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar jika anda ingin bertanya atau berbagi pengalaman di dalam blog ini.

Note :
Jika ingin pertanyaan anda dijawab secara 'private' oleh saya, sertakan juga alamat email anda di dalam komentar tersebut.